Zapper elektromagnet vibrasi dapat menyembuhkan kanker dan tumor ?

Dalam teknik pengobatan masa depan getaran akan digunakan untuk menobati penyakit, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan mengatur sel-sel frekwensi getar yang optimal. Insinyur perangkat medis an penemu mereka percaya skenario seperti itu dapat digunakan untuk menghentikan kanker.

Apakah Kardiomegali?

Kamis, 17 November 2011



Kardiomegali adalah suatu kondisi dimana jantung membesar dengan rasio kardiotoraks lebih dari 0,50. Hal ini dapat dikaitkan dengan banyak penyebab, tapi sebagian besar karena output jantung rendah, jika tidak disebut sebagai gagal jantung. Sebuah rasio kardiotoraks adalah cara untuk mengukur ukuran hati seseorang. Dalam hal ini, kardiomegali terjadi jika jantung lebih dari 50 persen lebih besar dari diameter bagian dalam tulang rusuk seseorang.

Kardiomegali diasumsikan efek langsung dari penebalan otot-otot jantung dan itu terjadi ketika jantung diberi beban kerja meningkat. Hal ini meningkatkan beban kerja di sisi lain, mungkin karena kondisi kesehatan lain yang ada dalam tubuh. Penyakit virus dan serangan jantung sebelumnya dapat menyebabkan jantung untuk bekerja terlalu keras.Penyalahgunaan obat, peradangan jantung, dan hipertensi tidak terkontrol adalah masalah yang diketahui yang dapat menimbulkan kardiomegali.

Olahraga juga faktor. Hal ini diyakini bahwa sebagian besar atlet memiliki pembesaran hati, tetapi dalam kasus ini, mereka tidak dianggap sebagai kondisi medis sama sekali. Jadi pada intinya, kardiomegali tidak selalu buruk, setidaknya tidak untuk orang-orang olahraga.Tetapi untuk orang biasa, memiliki pembesaran jantung tidak normal sama sekali.

Ventrikel jantung kanan atau kiri dapat diperbesar, dan dalam beberapa kasus, kedua ventrikel dapat terpengaruh. Hal ini disebut kardiomegali hipertrofi ventrikel karena. Jika jantung kiri dipengaruhi, itu disebut hipertrofi ventrikel kiri. Hipertrofi ventrikel kanan jika ventrikel kanan terpengaruh. Kondisi ini sangat umum untuk orang-orang yang telah gagal jantung sistolik kronis atau kardiomiopati. Kardiomegali juga dapat disebabkan oleh dilatasi.

Kardiomegali memiliki beberapa gejala, dan sebagian besar yang tergantung pada tingkat keparahan kasus pada pasien yang diberikan. Biasanya, semua gejala yang terkait dengan kegagalan jantung untuk memompa darah dengan baik diamati. Itu bisa berarti sesak napas, pusing, dan mempercepat atau memperlambat denyut nadi seseorang. Gejala lain seperti pembengkakan pergelangan kaki dan kaki, termasuk nyeri di kuadran kanan atas, bisa dirasakan. Asites, atau adanya cairan dalam rongga perut juga mungkin untuk mengembangkan.

Kardiomegali dapat diobati melalui penggunaan diuretik. Diuretik adalah obat resep yang meningkatkan output cairan serosa dalam tubuh, terutama jika asites hadir. Dokter meresepkan obat ini bersama dengan orang lain untuk mengurangi pembengkakan jantung.ACE inhibitors juga diberikan. ACE inhibitor merupakan obat yang biasanya digunakan untuk mengobati hipertensi pada kebanyakan pasien. Beta-blocker dan nitrat juga digunakan dan keduanya telah melihat menggunakan dalam memberikan bantuan kepada orang-orang dengan kondisi jantung lain juga. Pada dasarnya, pengobatan penyakit ini diarahkan untuk pengobatan penyebab yang mendasarinya.

Namun kardiomegali diyakini tidak menjadi penyakit itu sendiri, tetapi hanya tanda dari masalah yang mungkin lebih parah. Ada banyak kondisi yang dapat menimbulkan kardiomegali dan dua di antaranya adalah gangguan katup jantung dan tekanan darah tinggi.Tapi penyakit lain, seperti anemia berat, gangguan tiroid juga bisa menjadi biang keladinya mungkin. Bahkan adanya besi yang berlebihan dan penumpukan abnormal protein dalam tubuh dapat menimbulkan kardiomegali.

Untuk mendiagnosa kardiomegali, dokter harus melakukan x-ray dada pada pasien. Biasanya, penyakit ini diidentifikasi melalui tes insidental p

ada tubuh bagian atas, bahkan jika tidak diarahkan ke penyakit dalam dirinya sendiri. Untuk mengkonfirmasi diagnosis, dokter biasanya meminta USG untuk jantung. Hal ini lebih sering disebut sebagai tes elektrokardiogram.

Hari ini, banyak penelitian sedang dilakukan untuk mengobati kardiomegali. Tujuannya adalah untuk mencapai pengobatan penuh dari penyakit, bersama-sama dengan kondisi yang terkait untuk itu. Perawatan yang terbaik mungkin, baik melalui penggunaan obat baru atau metode, sedang diuji klinis. Mudah-mudahan, menyembuhkan akan segera diperkenalkan.

0 komentar:

Poskan Komentar